Pilkada, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri tabligh akbar sekaligus menerima deklarasi dukungan dari relawan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni di Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, pada Senin 10 April 2017.

Dalam sambutan menerima deklarasi dukungan, Djarot menjelaskan bahwa pasangan Basuki-Djarot (Badja) memiliki kesamaan visi dengan pasangan Agus-Silvy. Dia menjelaskan kesamaan visi tersebut terlihat dari usaha untuk mewujudkan keadilan sosial di Jakarta serta menghormati pluralitas.

Baca juga:  

Video Kampanye Ahok-Djarot Dilaporkan ke Bawaslu
Netizen Kecam Video Anyar Kampanye Ahok-Djarot
Video Kampanye Dikecam, Djarot: Diambil dari Kejadian 1998  

"Kita punya satu kesamaan visi dengan Agus dan Mpok Silvy, utamanya mewujudkan keadilan sosial menjaga NKRI dan menghormati keanekaragaman, pluralitas," ungkap Djarot kepada seluruh warga Kemanggisan Pulo.

Djarot dalam sambutannya juga mengungkapkan dirinya dan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkomitmen akan menegakkan Pancasila di Jakarta. Selain itu, dia menjelaskan perubahan Jakarta karena program yang sudah berjalan selama satu periode kemarin.

Koordinator Relawan Agus-Silvy Wilayah Jakarta Barat Nelson Edward Nainggolan menyatakan dukungannya kepada Ahok-Djarot karena program yang ditawarkan pro-rakyat.

"Sosialisasinya program kerja yang baik kita tertarik, dan mereka (tim sukses Ahok-Djarot) menjamin akan mengawal pemerintahan Ahok-Djarot," jelasnya.

Meskipun tertarik pada program kerja Basuki-Djarot, Nelson mengaku tidak melihat program kerja selama satu periode pasangan petahana tersebut memimpin Jakarta.

BENEDICTA ALVINTA | UWD