Bola- Kiper Juventus Gianluigi Buffon sangat menyadari apa yang akan dihadapi timnya saat Barcelona bertandang ke Stadion Juventus, di Kota Turin, untuk menjalaniJadwal Liga Champions Malam Ini: Dortmund, Juventus vs Barcelona

Dari ketiga sosok MSN, hanya Lionel Messi yang belum menjebol gawang Buffon. “Saya berjumpa beberapa kali dengan Messi, tapi selalu dijaga lini pertahanan yang hebat,”katanya.

Membandingkan tim saat ini dengan tim yang berlaga di babak final Liga Champions 2014-15, Buffon percaya diri bahwa Juventus telah melakukan perbaikan sejak kalah 3-1 di Berlin. "Barcelona sengat sedikit berubah, sedangkan Juventus banyak berubah. Kita akan mengetahui dalam laga apakah kualitas Juventus dekat dengan Barcelona,” ujarnya.

Baca: Liga Champions: Juventus v Barcelona, Dani Alves Masih Sakit Hati

Menghadapi MSN, Buffon menunjuk pada Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sebagai dua pemain penting yang akan mengantarkan Juventus ke babak semifinal Liga Champions. “Kemungkinan kami bermain menghadapi tim terkuat dan bagus untuk mengukur diri kita melawan mereka. Dengan pemain seperti Dybala dan Higuain, jika mereka berada dalam kondisi 100 persen, memberi kami kepercayaan diri,” katanya.

EL MARCA | HOTMA SIREGAR