Pilkada, Jakarta -  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat meminta izin kepada rakyat untuk melanjutkan kontraknya bersama Basuki Purmama sebagai pelayan Jakarta selama lima tahun ke depan.

Djarot mengatakan demikian, sebab menurut data survei yang dia terima selama masa kepemimpinan Basuki Purnama (Ahok)-Djarot ada 75 persen warga Jakarta yang merasa puas.

"Kalau puas beri kesempatan untuk kontrak lagi lima tahun ke depan. Dari hasil survei yang kami terima kepuasan Jakarta atas Basuki-Djarot itu di atas 70 persen. Itu tandanya puas," ungkap Djarot dalam kampanyenya kepada warga Kemanggisan Pulo, Jakarta Barat, Senin 10 April 2017.

Baca jugaVideo Kampanye Dikecam, Djarot: Diambil dari Kejadian 1998

Djarot mengungkapkan kepuasan warga karena perubahan Jakarta yang lebih bagus. Baik dari segi fasilitas maupun pelayanan umum yang diterima masyarakat. "Di bidang pendidikan, kesehatan transportasi, penanganan banjir sungai bersih, taman kota bagus," katanya.

Dalam acara deklarasi dukungan dari relawan Agus-Silvy, Djarot juga mengatakan harapannya supaya perubahan Jakarta bisa terus berlanjut. Dia ingin menuntaskan perubahan Jakarta yang tinggal sedikit lagi.

"Kurang sedikit lagi Jakarta berubah total perubahan sudah kita letakkan," pungkas Djarot.

Dalam kegiatan tersebut, Djarot tidak lupa mengingatkan warga untuk datang ke TPS tanggal 19 April untuk memilih pasangan nomor dua. Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan Agus-Silvy yang sudah mau merapat mendukung Basuki-Djarot.

BENEDICTA ALVINTA | UWD