Sport, Jakarta - Pembalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, kembali menunjukan tajinya pada sesi pemanasan menjelang balapanRaih Pole di MotoGP Argentina, Marquez Tetap Waspadai Vinales

Pembalap tim LCR Honda, Carl Crutchlow, berhasil menempati posisi ketiga pada sesi pemanasan. Dia menempel ketat Marquez dengan catatan waktu 1 menit 39,802 detik.

Sementara rekan Vinales, Valentino Rossi tercecer di posisi kedua belas. Rossi hanya mencatatkan waktu terbaik 1 menit 40,365 detik saja.

Hasil itu merupakan petanda baik bagi Vinales yang tampil kurang baik pada sesi kualifikasi Sabtu kemarin. Dia sempat mengalami masalah karena kondisi lintasan yang diguyur hujan. Vinales akan memulai balapan dari posisi keenam atau tepat satu posisi di depan Rossi.

Posisi start terdepan akan diisi oleh Marquez yang didampingi pembalap kejutan dari tim Pull and Bear Aspar MotoGP, Karel Abraham dan Carl Crutchlow dari LCR Honda.

Baca juga: GP Argentina, Rossi Kesulitan Menghadapi Motor Baru

Balapan seri MotoGP Argentina akan berlangsung pada Ahad sore waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Hingga saat ini balapan masih dinyatakan akan berlangsung dalam kondisi kering.

CRASH|FEBRIYAN